Sabtu, 13 Juli 2013

Cyber - Menawan

Ini adalah lagu ke 6 yang saya ciptakan. Bermula dari genjrang genjengan biasa sambil ngebayangin seseorang yang saya suka, timbullah lirik yang kemudian saya rangkai.

pengen denger hasil karya saya???
silahkan aja
- download


lirik:
pencipta : Iwan cyber

kamu cantik dan rupawan
mengapa kau tak mau melihat aku
kamu manis dan menawan
membuat aku yang seakan menunggu

hooo oooo oo
lihatlah aku disini
hooo oooo oo
kamu yang menawan

Mengapa kamu tak melihat aku
padahal aku sudah susah mengenalmu
mengapa kamu tak perhatikanku 
padahal aku berkorban slalu untukmu

hooo oooo oo 
aku yang disini selalu
hooo oooo oo
buatmu bahagia

aku mencintamu
setulus hatiku
janganlah kau ragu
percaya padaku

akan kusembahkan 
sucinya cintaku
akan kau dapatkan 
apa yang kau mau