Sabtu, 30 November 2013

Noah - tergila gila

lirik :

Setiap nafasku
Selalu merindukan kamu


Saat kau bersalah
Cemburuku mencair
oleh senyummu

Kau matahariku
Kaulah milikku
Dan kaulah hidupku

Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila gila


Kau buat diriku
Tak berdaya
tergila gila padamu

Kau matahariku
Kaulah milikku
Dan kaulah hidupku

Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila gila



Kau matahariku
Kaulah milikku
Dan kaulah hidupku
Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila gila
Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila gila
Kau datang lagi lalu pergi
Kau pergi lalu datang lagi
Kau datang lagi lalu pergi
Kau buat aku tergila gila