Sabtu, 13 Mei 2017

Flower Match 3

Apakah Anda ingin permainan yang menghibur ?? Flowers Match 3 adalah permainan terbaik, menghibur, bagus dan menantang! Kami yakin bahwa Anda akan menyukainya, bahkan jika Anda tidak menyukai pertandingan 3 game!
Pro Flowers adalah permainan puzzle bunga menjadi satu baris. Saya membuat game ini untuk memberi selera dan kebutuhan pecinta game puzzle, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan para pemain yang hanya ingin menikmati game yang menakjubkan pada perangkat Android mereka.

HD grafis dengan warna yang tajam, tema hidup dan latar belakang, dan suara game tepat menghibur, akan membuat anda semakin menyukai game ini.

CARA BERMAIN

• Cocokkan 3 bunga dalam satu baris dengan warna yang sama
• Cocokkan 4 bunga untuk mendapatkan bom petir dan ledakan khusus. ledakan dapat menghancurkan semua bunga di sekitarnya
• Cocokkan 5 bunga untuk mendapatkan bunga spesial yang bisa digunakan untuk menghancurkan semua bunga dengan jenis yang sama dari bunga yang dipilih.
• Dapatkan skor tinggi

FITUR

Kami mencoba untuk membuat sesuatu yang berbeda dan sesuatu yang akan membuat Anda memainkan kembali game saya. Berikut adalah fiturnya:

- Gameplay yang luar biasa dan indah.
- Grafis HD menyenangkan.
- Musik yang dapat memukai dan enak.
- Ada fitur clasic mode untuk permainan tak terbatas
- 297 level
- Efek Multi-warna, meningkatkan daya tarik dalam setiap kali bermain.
- Addictive gameplay, membuat Anda bermain berulang kali